Senja di Ambang Pilu (Telisik Project)


Video 1. Lagu Senja di Ambang Pilu.

Halooo... Kembali lagi bersama saya Melisa Dawson. kali ini aku abis selesai menuliskan cerita pendek untuk lagu ini Senja di Ambang Pilu. Sebenernya nih lagu tone nada nya gak semelow judulnya, lagu ini justru asyik dan swing ketika kita dengar.. 
Nah..kali ini selamat menikmati dan membaca sedikit cerita pendek tentang lagu ini...

Enjoy this story.. tentang Pria Kesepian..

ooo

Senja itu matahari hampir terbenam, langit mengeluarkan pancarona senja yang begitu menawan hati.  Dersik mengoyangkan kerincingan yang tergantung dekat jendela menghasilkan bunyian indah.

Pria itu duduk membaca surat kiriman wanita pujaan yang nun jauh disana. Entah apa yang dipikirkannya, raut wajahnya memancarkan aura kesepian pilu menahan sesak rindu sore itu. Ditemani cookies cokelat dia membuka kembali surat-surat yang sudah berulang kali dibaca namun karena dia menyimpannya dengan baik semua kertas itu masih tampak rapi.

Pria kesepian itu sepertinya hendak mengobati kerinduannya terhadap gadis pujaannya yang berada jauh di London. Enam bulan terpisah oleh jarak dan waktu rasanya sedikit meresahkan hati dan batin. Wanita itu tersenyum manis, matanya yang bundar dan rambutnya yang sebahu membuat kecantikan wajahnya terpancar manis.

"Ton, kamu kalo kangen sama aku lihat langit senja ya, soalnya kita sama-sama suka langit sore hari, iyakan ?" Wanita itu mencubit manja hidung pria itu.

Enam bulan sudah pria kesepian itu menatap langit senja setiap kali merindu pada kekasihnya. Pria tersebut bangun untuk mengecek kotak surat depan rumah, harapnya ada balasan dari wanita pujaannya. Ternyata benar ada surat didalam kotak surat tersebut, Pria itu bergegas menggambilnya dan kembali masuk kerumah.

Langit sudah tidak sejingga tadi sudah berubah kebiruan gelap.

"Halo My Prince, Ton. Aku akan segera pulang liburan nanti kuliah nanti, sudah tidak sabar aku bertemu denganmu.
Eh iya bagaimana dengan pekerjaanmu, ku dengar novel buatanmu akan segera terbit ya? Selamat ya nanti kita harus merayakan moment ini. See You Dear..."

Xoxo and Hug
From Your Princess
London, England, 11th of August, 2000, 01.00 AM

(Bersambung)

Penasaran endingnya? Baca versi lengkap si pria kesepian ini setelah novel ini terbit ya...

Salam dari hati yang terdalam,
Melisa Dawson

Komentar

Postingan Populer