Bait Kejujuran & Catatan Untuk Seseorang

Adalah rasa yang tidak bisa kujelaskan
Saat mata kita saling bersua
Senandung nada merdu terucap dari bibir kita
Hati kecil selalu berbisik ingin menghentikan waktu

Kita memang pernah berkisah
Dua insan manusia bergelora dalam cinta monyet
Menanti dalam perputaran dunia yang hening
Ketika ada cinta yang tertahan karena keegoisan manusia

Cinta menjadi rumit saat kita dewasa
Ketika saling mencinta tapi takut terluka
Ketika ingin memiliki tapi takut terlepas
Ketika panas hati tapi menipu diri sendiri

Mulutku sering kali bungkam
Sekali ini aku ingin bicara jujur 
Hatiku tidak bisa terlalu lama berdusta
Relung hatiku masih tetap menanti dirimu

Dinginnya malam mengusik jiwa
Perasaan rindu kembali meradang
Hatiku masih diselimuti tanya
Bisakah kita kembali berkisah lagi?

Denting waktu terus berjalan
Semoga kau tahu kejujuran itu di masa depan
Kau tahu jawaban hatiku yang terdalam
Aku hanya ingin bersamamu, selamanya.



Menanti Teman Masa Kecil.
Sumber Ilustrasi Foto : https://movingtowardsthelightdotcom.files.wordpress.com/2015/03/bigstock-single-woman-alone-swinging-on-84228041.jpg


Catatan untuk seseorang : 
Berkali-kali aku lari dan berputar, banyak pria yang ku temui namun ragu selalu menyelimuti hati. Entah hatiku terus berbisik untuk pulang menantimu. Aku harap dapat melihat kamu, melihat kita bersisian di mimbar gereja kelak di sana janji suci kita terucap. 
Sampai bertemu di masa depan, Aku harap kamulah jawaban penantian terakhirku.

Salam dariku yang terus menanti dalam sebuah kisah yang panjang,
Melisa Valoel Dawson




Komentar

Postingan Populer